Apartemen Gateway Pasteur

About Us

Impian akan adanya sebuah kehidupan modern dan prestisius tepat di gerbang kota bandung yang berpadu dengan keindahan bumi parahyangan yang alami, kini dapat segera Anda nikmati di gateway pasteur Apartment.

Gateway pasteur apartment tak hanya sekedar hunian yang akan menambah kualitas hidup Anda namun juga sebuah investasi berharga yang layak diperhitungkan dan akan terus bertambah nilainya dari masa ke masa.

Konsep one stop living menjadi paradigma yang mengawali direncanakannya

Gateway pasteur apartemen.

Melihat perkembangan kota Bandung yang makin majemuk, maka Gateway Pasteur Apartment ingin menjawab keinginan untuk memiliki kehidupan yang praktis, modern, dan dinamis namun tetap berkualitas.

Selain menghadirkan apartemen dengan kualitas tinggi, Gateway Pasteur juga akan dilengkapi dengan adanya hotel berbintang serta entertainment centre yang akan menjadi pusat aktivitas masyarakat.

Lokasi gateway pasteur yang berada di gerbangnya kota Bandung pun akan diintegrasikan sedemikian rupa sehingga menjadi salah satu fasilitas yang hanya dimiliki oleh gateway pasteur.

Tak cukup dengan itu, adanya lokasi emas yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, universitas, dan bandara yang disempurnakan dengan desain gedung yang maksimal juga akan menjadikan Gateway Pasteur sebagai salah satu icon nya kota Bandung di masa yang akan datang.

Hubungi Kami
Dari Pengembang Ternama

Istana Group adalah salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dan berkembang. Hal ini didasarkan di Bandung dan telah mengembangkan berbagai jenis properti, pertambangan, dan industri lingkungan.

Istana Group didirikan di Bandung, Indonesia pada tahun 1988 oleh dua orang yang ambisius: Mr. Ginawan Chondro dan Mr. Edi Sukamto Josana; yang beroperasi di industri properti hingga saat ini. Kedua orang yang luar biasa telah bergabung tangan bersama-sama untuk membuat perusahaan ini dengan hubungan yang kuat dengan visi hidup yang sama: untuk menyediakan layanan sebanyak mungkin kepada masyarakat melalui penyediaan akomodasi, fasilitas dan tanggung jawab sosial lainnya. Mereka percaya bahwa dengan merawat masyarakat, Allah pasti akan mempercayai mereka dengan tanggung jawab yang lebih besar.

Istana Group sebagai pengembang properti pertama di Jawa Barat telah menjadi transformasi kota Bandung dari konvensi untuk kota modern tanpa menghilangkan keasliannya dari Paris van Java. Proyek pertama Istana Group ‘s telah mengembangkan dua daerah pemukiman: Setraduta dan Kabupaten Istana. Dengan dua sifat ini, Istana Group telah belajar dan mengalami banyak pengetahuan dan keterampilan dalam industri properti. Dan dengan upaya yang terbaik, Istana Group telah menerima hadiah mereka dengan menaikkan nama mereka di Bandung dan bahkan dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi penyedia rumah baru mereka. Dengan kerja keras dan kerja sama tim, Istana Group mampu tumbuh dengan cepat dan penuh semangat terus bersiap-siap garis profil tinggi dari layanan.

Upaya yang konsisten Manajemen Istana Group ini telah secara signifikan mengembangkan gaya modern baru tinggal di Bali, Kalimantan, Bandung, dan Jakarta. Awalnya dimulai di Properti dan Real Estate Dunia, Istana Group berkibar sayap dan platformed pinggul dalam industri melalui proyek-proyek yang terkenal, seperti Taman Budaya Indonesia di Bali (Garuda Wisnu Kencana), Commercial Centers (Istana Plaza, Istana Bandung Electronic Center , Bandung Indah Plaza, dll), Area Perumahan (Istana Regency, Mekar Wangi, Setra Duta, dll), Apartemen (Dago Butik, Gateway Pasteur Apartment, dll), Hotel (Sofitel Seminyak Bali, Quest Hotel Kuta Bali, dll ), Pabrik dan Gudang (Industri Cimareme, Industri Batujajar, dll), serangkaian terobosan indah Konsep Komersial. Istana Group singkatan nilai uang, kualitas, inovasi, menyenangkan dan rasa tantangan kompetitif. Telah memfasilitasi sumber daya manusia dengan menggambar orang-orang berbakat di seluruh kelompok serta menciptakan kemitraan dengan pihak lain untuk menggabungkan keterampilan industri tertentu, pengetahuan, dan keahlian operasional. Dalam lebih dari 20 tahun, terhadap semua terobosan, Istana Group telah bekerja sama dengan pengembang terbaik, investor, usaha arsitek, insinyur, desainer yang datang bersama-sama dengan antusias untuk mendukung setiap pembangunan.

Dengan keunggulan kompetitif, setiap usaha berturut Istana Group menunjukkan pengabdian untuk memilih pasar yang tepat dan kesempatan yang tepat pada waktu yang tepat. Manajemen Istana Group ‘s akan selalu melanjutkan konsep mereka sangat terbukti dalam yang bekerja proyek terbaik berikutnya menonjol mereka untuk menjadi pemimpin pengembang dunia.

Binakarya Propertindo Group (BPG) Berdiri pada tanggal 3 Februari 1994, merupakan salah satu perusahaan pengembang properti yang sudah berpengalaman di Indonesia. Kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan selama lebih dari 20 tahun, telah menjadikan BPG sebagai grup pengembang yang terpercaya.

Kemampuan menganalisa pasar dan ketangguhan untuk tetap eksis di masa-masa yang sulit pun kian menjadikan BPG sebagai salah satu pengembang properti yang patut diperhitungkan di kancah properti tanah air. Pengalaman dalam pengembangan properti membuat BPG kini telah bermetamorfosa menjadi perusahaan profesional.

Pegangannya adalah kapabilitas, kualitas, serta komitmen namun tetap mempertahankan nilai loyalitas serta kekeluar- gaan. Kekokohan BPG sangat ditentukan oleh fokus untuk menjaga ketepatan waktu, kesempurnaan, dan kreativitas, pada produk-produknya dalam rangka memenuhi mimpi dan harapan dari konsumen.

Hal ini tak terpisahkan dari kasadaran bahwa reputasi dan kepercayaan merupakan nilai yang sangat berharga dan kedua hal itulah yang akan menjadikan BPG sebagai partner abadi dalam dunia properti. BPG memulai proyek perdananya di tahun 1994, berupa kompleks ruko di kawasan Gunung Sahari & apartemen di kawasan Pademangan Barat, hingga membangun Gateway Apartemen di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan. Karya- karya inilah yang kemudian menjadikan BPG sebagai salah satu pelopor dalam program 1000 tower yang dicanangkan pemerintah saat itu. Berkat tangan dingin founder of Binakarya Propertindo Group yaitu Go Hengky Setiawan dan Budianto Halim BPG kini semakin berkembang dengan pesat. .